Langsung ke konten utama

Tiger Track di G-land untuk Surfers Pemula

Pembentukan gelombang raksasa yang terjadi setelah berikut di G-land ke kiri dilapisi sampai tujuh lapisan. Perjalanan yang mengagumkan bagi peselancar dunia. Gelombang mimpi, mereka menyebutnya begitu.

Penginapan di G-Land didominasi oleh peselancar dari luar negeri, salah satu penginapan G-land adalah Bobby's Surf Camp yang menjadi pelopor surf camp di G-Land Banyuwangi.

 





Di pantai Plengkung atau G-land, ombak Kong adalah jeda gelombang pertama yang bisa mencapai enam meter. Gelombang berturut-turut akan bergulir ke tempat pohon uang, tempat kedua setelah Kong. Mengikuti pohon kipas spot. Nama pohon kipas kipas dari laut, di pantai tampak pohon palma yang menyerupai kipas angin. Lalu pergi ke tempat yang disebut speedy sampai ke jalur harimau. Gelombang meluas dua kilometer inilah yang dicari peselancar dunia. Trek harimau adalah jenis gelombang untuk pemula, Ombaknya, relatif aman bagi calon peselancar. Tetap waspada, karena ombaknya, cenderung dangkal, berisiko terumbu karang terjal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Jenis Ombak Pecah

Beberapa ombak dapat dikatakan "pecah". Ombak yang pecah adalah salah satu ombak yang dasarnya tidak dapat mencapai puncaknya. Ombak tersebut dapat pecah ketika melajudalam air yang dangkal, atau ketika dua gelombang bertentangan dan menggabungkan kekuatan. Dipengaruhi ukuran kecuraman dan ombaknya terlalu besar sehingga jika terpecah ombaknya tidak bisa dihindari. Tiga jenis utama ombak pecah yang di ketahui oleh surfer dan penyelamat surfing. Karakteristik yang berbeda-beda membuat ombaknya terlalu atau kurang cocok untuk berselancar, dan masing-masing memiliki resiko bahaya yang berbeda. 1. Rolling ini adalah ombak yang paling aman untuk surfing. Ombak ini dapat ditemukan di sebagian besar wilayah dengan garis pantai yang relatif datar. Jenis ombak seperti ini yang paling umum dari shorebreak.   2. Dumping  ombak ini pecah secara tiba-tiba dan bisa "membuang" surfer bahkan mendorong mereka ke bawah dengan kuat. Ini adala

Pasang Surut Air Laut G-Land

Prediksi pasang surut untuk G-Land memang seperti itu , sebuah tebakan yang terpelajar berdasarkan tahun-tahun pengamatan data. Banyak faktor akan mempengaruhi tabel pasang surut di G-Land termasuk angin lokal dan sistem tekanan. Batas kesalahan minimal 10 menit diperkirakan dengan perkiraan dan tingkat akurasi yang ingin dicapai. Kualitas data bervariasi menurut pelabuhan dan negara: pelabuhan komersial barat yang besar akan sangat akurat, desa nelayan kecil di Asia mungkin akan agak kurang akurat. Jika Anda berpikir bahwa tabel pasang surut di G-Land sangat tidak menyenangkan, tolong beritahu kami (tolong beritahu kami sumber apa yang Anda bandingkan dengan kami).

Sunset Di G-land

Mencari sunset terbaik di Indonesia tidak hanya dimiliki oleh Pantai Kuta, Bali. Sisi barat pulau Bali ada banyuwangi yang memiliki pantai internasional bernama G-land . Di Pantai G-land banyuwangi ada sunset yang tak kalah sejuk dan indah dengan yang ada di bali. Tempat deket pantai ini dengan Taman Nasional Alas Purwo.     G-Land atau Plengkung adalah salah satu tempat berselancar terbaik di dunia. Setelah menikmati purwo dan surfing yang lelah, Anda bisa menikmati sunset G-land di sore hari yang memberi panorama sunset yang indah dan tidak akan membuat Anda menyesal menikmatinya. Setelah itu anda juga dapat menginap di Surf Camp disana yaitu Booby's Surf Camp untuk lebih lama menikmati indahnya pulau G- land .